Cara membuat Web Phising Send Email

Cara membuat Web Phising Send Email

Assalamualaikum Wr.Wb
Baiklah bertemu lagi dengan saya Adewa (Mr.Adewa)
Terimakasih telah berkunjung ke web sederhanan ini. Hehe
Kali ini saya akan memberikan Tutorial Cara membuat Web Phising Send Email

Baca juga
http://adewa-official.blogspot.co.id/2017/12/deface-dengan-jomsoc-26-rce-shell-upload.html

Phising adalah suatu metode untuk mengelabui lawan atau untuk melakukan penipuan dengan cara memancing untuk mencuri ke akun tersebut cara ini memiliki hasil 100% tembus
karna seseorang yg mengetik akunnya tersebut

Sebelum membuat web phising sebaiknya kita mempersiapkan alat dan bahan
-Cpanel atau hosting
 Tempat untuk upload script phising
-Script phising(Maaf saya tidak bisa menyeediakan scriptnya)
-Domain (Pakai aja kalau perlu)

1. Masuk ke cpanel kalian masing masing. Jika sudah masuk pergi ke filemanager


2. click public_html kemudian upload script phising kalian.


3. Ekstrack Script phisingnya. Di bagian email_result.php edit menjadi email kalian, Agar data phisingnya langsung masuk ke email kita masing masing


4. Tebar phising kalian di social media seperti facebook instagram dan lain lain
5. Cek email kalian. Kalau gak ada di inbox. Kalau tidak ada biasanya ada di Spam


Jika masih kurang jelas bisa Lihat tutor di bawah ini


Jangan lupa baca juga
http://adewa-official.blogspot.co.id/2017/12/hack-wifi-id-use-seamles.html
Catatan. Saya Admin tidak pernah bertanggung jawab dengan apa yang kalian perbuat
Jika ada masalah jangan pernah menyalakan website ini 
Tutor ini di buat untuk mengetest/pentester suatu website apakah web itu memiliki bug apa enggak
Mungkin hanya itu kata kata yg bisa saya ucapkan 

Sekian dan Terimakasih
Wassalamualaikum Wr.Wb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara membuat Web Phising Send Email"

Post a Comment