Deface Metode Registration (Shell upload with Bypas)

Deface Metode Registration (Shell upload with Bypas)

Assalamualaikum Wr.Wb
Baiklah bertemu lagi dengan saya Adewa (Mr.Adewa)
Terimakasih telah berkunjung ke web sederhanan ini. Hehe
Kali ini saya akan memberikan Tutorial Deface Metode Registration (Shell upload with Bypas)

Baca juga
http://adewa-official.blogspot.co.id/2017/12/cara-membagi-partisi-dan-menyatukan.html

Sebelum deface sebaiknya kita mempersiapkan alat dan bahan
-Shell Backdoor IndoXploit OR Adewamini
-Script Deface (Saya rasa udah punya sendiri-sendiri)
-Dork
intext:"power by phpATM"
1. Dorking dork di atas. Dorking web atau image, Kembangin dornya biar makin mantab, supaya dapat yang vuln juga


2. Jika menemukan web. Cari tempat register atau daftar (Isi data asal asal aja isi data asli juga bisa)


3. Kalau sudah daftar masuk ke tempat editan profil. Bypas shell menjadi php5 atau apa aja
di sini saya Bypass dari php menjadi php5


4. Kemudian upload. Buka view-source: atau CTRL+U cari Exstensi shell yang kalian upload tadi, namanya akan berubah. Makanya saya sarankan mencari Extensinya saja


5. Masuk deh ke dalam shell. Setera kalian mau di apakan 


Jika masih kurang jelas bisa Lihat tutor di bawah ini



Jangan lupa baca juga
http://adewa-official.blogspot.co.id/2017/12/deface-metode-comfabrik-upload-shell.html
Catatan. Saya Admin tidak pernah bertanggung jawab dengan apa yang kalian perbuat
Jika ada masalah jangan pernah menyalakan website ini 
Tutor ini di buat untuk mengetest/pentester suatu website apakah web itu memiliki bug apa enggak
Mungkin hanya itu kata kata yg bisa saya ucapkan 

Sekian dan Terimakasih
Wassalamualaikum Wr.Wb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Deface Metode Registration (Shell upload with Bypas)"

Post a Comment