Cara mempercepat Index blog di Gogle

Cara mempercepat Index blog di Gogle

Assalamualaikum Wr.Wb
Baiklah bertemu lagi dengan saya Adewa (Mr.Adewa)
Terimakasih telah berkunjung ke web sederhanan ini. Hehe
Kali ini saya akan memberikan Tutorial Cara mempercepat Index blog di Gogle

Baca juga
https://adewa-official.blogspot.co.id/2018/01/cara-injeck-wifi-id-terbaru.html

Baiklah langsung saja gak usah banyak basah basi

1. Masuk ke gogle search console Klik di sini  Tambahkan properti, pilih situs web masukkan url situs web kalian


2. Pilih metode alternatif saja kemudian tag html salin kode meta nya. Pindahkan ke template>edit template pastekan di bawah kode <head>


3. Klik continue atau lanjutkan

4. Masuk ke perayapan pilih peta situs click TAMBAHKAN/UJI PETA SITUS masukkan sitemap kalian kemudian uji


5. Selamat situs kalian sudah masuk ke dalam index gogle

Catatan= Jika tidak masuk sebaiknya tunggu 1 minggu atau lebih

Catatan untuk yang memakai domain. Tinggal klik aja tidak perlu melakukan pemasangan pada kode kodean;. Otomatis web kalian akan langsung terindex

Jika masih kurang jelas bisa lihat tutor di bawah ini


Jangan lupa baca juga
https://adewa-official.blogspot.co.id/2018/01/tutorial-bug-heartbleed-exploitation.html
Catatan. Saya Admin tidak pernah bertanggung jawab dengan apa yang kalian perbuat
Jika ada masalah jangan pernah menyalakan website ini 
Tutor ini di buat untuk mengetest/pentester suatu website apakah web itu memiliki bug apa enggak
Mungkin hanya itu kata kata yg bisa saya ucapkan 

Sekian dan Terimakasih
Wassalamualaikum Wr.Wb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mempercepat Index blog di Gogle"

Post a Comment