Tutorial Bypas Download Anime menggunakan Hideripas

Tutorial Bypas Download Anime menggunakan Hideripas

Assalamualaikum Wr.Wb
Baiklah bertemu lagi dengan saya Adewa (Mr.Adewa)
Terimakasih telah berkunjung ke web sederhanan ini. Hehe
Kali ini saya akan memberikan Tutorial Bypas Download Anime menggunakan Hideripas

Baca juga
http://adewa-official.blogspot.co.id/2018/01/deface-metode-jce-file-upload-shell.html

1. Di sini kalian harus mempersiapkan extensi penampung script. Di sini saya menggunakan tampermonkey, jika ingin menggunakan tampermonkey Comot aja di bawah ini
https://chrome.google.com/webstore/search/tampermonkey?hl=en-US
2. Masuk ke tampermonkey. Kemudian create new script seperti ini


3. Buka hideripas dan ambil scriptnya. Kemudian tempelkan di tampermonkey yang kita buat script baru tadi


4. Buka website anime seperti samehadaku
https://www.samehadaku.net
Udah ada bypass safelink. Jadi tinggal langsung download aja


Jika masih kurang jelas bisa Lihat tutor di bawah ini


Catatan spesial. Tutorial ini sengaja saya buat untuk mendownload anime banyak contohnya seperti mendownload boruto next generation episode 1 sampai 40, Hargai tukang subs dan tukang upload
Tutorial ini bukan untuk bermaksud menyinggung seseorang web ataupun developer web

Jangan lupa baca juga
http://adewa-official.blogspot.co.id/2018/01/cara-membuat-download-box-seperti.html
Catatan. Saya Admin tidak pernah bertanggung jawab dengan apa yang kalian perbuat
Jika ada masalah jangan pernah menyalakan website ini 
Tutor ini di buat untuk mengetest/pentester suatu website apakah web itu memiliki bug apa enggak
Mungkin hanya itu kata kata yg bisa saya ucapkan 

Sekian dan Terimakasih
Wassalamualaikum Wr.Wb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Bypas Download Anime menggunakan Hideripas"

Post a Comment