Tutorial Auto Edit user Wordpres and Get SMTP Grabber

Tutorial Auto Edit user Wordpres and Get SMTP Grabber

Assalamualaikum Wr.Wb
Baiklah bertemu lagi dengan saya Adewa (Mr.Adewa)
Terimakasih telah berkunjung ke web sederhanan ini. Hehe
Kali ini saya akan memberikan Tutorial Auto Edit user Wordpres and Get SMTP Grabber

Jangan lupa baca juga


Sebelum deface sebaiknya kita mempersiapkan alat dan bahan
-Web yang udah tertanam Shel
-Shel IndoXploit Klik Di Sini
https://www.indoxploit.or.id/
Langsung saja kita mulai
Auto Edit User Wordpres
1. Masuk ke config pada suatu web. Jika tidak ada Config, kita bisa menggunakan shel
Get Config kemudian akan ada config

2. Masuk ke dalam folder config tersebut


3. Click auto edit user


4. Set user kalian. Di sini saya set menjadi mradewa kemudian hajar


5. Jika sukses akan ada link login dari user tersebut seperti ini


6. Tinggal login menggunakan user tersebut


7. Masuk deh ke halaman Admin nya


Get SMTP Grabber
Langsung saja kita mulai
1. Masih seperti tadi. Masuk ke dalam folder config

2. Click Get SMTP Grabber jika sukses akan ada SMTP Grabber tersebut


Jika masih kurang jelas bisa Lihat tutor di bawah ini


Jangan lupa baca juga
Catatan. Saya Admin tidak pernah bertanggung jawab dengan apa yang kalian perbuat
Jika ada masalah jangan pernah menyalakan website ini 
Tutor ini di buat untuk mengetest/pentester suatu website apakah web itu memiliki bug apa enggak
Mungkin hanya itu kata kata yg bisa saya ucapkan 

Sekian dan Terimakasih
Wassalamualaikum Wr.Wb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Auto Edit user Wordpres and Get SMTP Grabber"

Post a Comment